Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Hubungan Kualitas Pelayanan de...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan di X-Trans Travel, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Rommy, Rommy (0052079)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19065/1/0052079_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/2/0052079_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/3/0052079_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/4/0052079_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/5/0052079_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/6/0052079_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/7/0052079_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/8/0052079_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/9/0052079_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19065/1/0052079_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/2/0052079_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/3/0052079_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/4/0052079_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/5/0052079_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/6/0052079_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/7/0052079_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/8/0052079_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/9/0052079_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19065/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Bandung
    oleh: Luky, Luky (0052048)
    Terbitan: (2005)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
    oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PT. Kamarga Kurnia Bandung
    oleh: Sharon, Jola (9952241)
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Konsumen Yang Menggunakan Jasa Transportasi Di PO.Kramat Jati Bandung
    oleh: Sumaryo, Morgan ( 0452256 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Yohan Photo Bandung
    oleh: Rudy, Rudy (0052329)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...