Penilaian Sikap Terhadap Iklan, Sikap Terhadap Merek, dan Niat Beli (Studi Kasus Pada Iklan Komparatif Tidak Langsung dan Iklan Nonkomparatif (kelas mata kuliah laboratorium Statistika II Jurusan Akuntansi kelas AK-E, AK-F, AK-G, dan AK-H Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Internet
http://repository.maranatha.edu/18902/1/0452418_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/18902/2/0452418_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/3/0452418_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/4/0452418_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/5/0452418_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/6/0452418_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/7/0452418_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/8/0452418_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/9/0452418_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |