Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penilaian Sikap Terhadap Iklan...
  • Lokasi
Cover Image

Penilaian Sikap Terhadap Iklan, Sikap Terhadap Merek, dan Niat Beli (Studi Kasus Pada Iklan Komparatif Tidak Langsung dan Iklan Nonkomparatif (kelas mata kuliah laboratorium Statistika II Jurusan Akuntansi kelas AK-E, AK-F, AK-G, dan AK-H Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Saragih, Henni Dia ( 0452418 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18902/1/0452418_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/2/0452418_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/3/0452418_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/4/0452418_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/5/0452418_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/6/0452418_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/7/0452418_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/8/0452418_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/9/0452418_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18902/1/0452418_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/2/0452418_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/3/0452418_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/4/0452418_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/5/0452418_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/6/0452418_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/7/0452418_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/8/0452418_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/9/0452418_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18902/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penilaian sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, iklan komparatif tidak langsung, iklan nonkomparatif serta niat beli
    oleh: , APRILLIA, Ariesya, et al.
    Terbitan: (2006)
  • PENILAIAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN, MEREK, DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA IKLAN KOMPARATIF TIDAK LANGSUNG DAN NON KOMPARATIF
    oleh: Ari Setiyaningrum
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Gender Endorser Terhadap Niat Beli Konsumen Dengan Mempertimbangkan Sikap Atas Iklan Dan Sikap Atas Merek Pada Iklan Produk Maybelline
    oleh: Nadyah Silma Paramastri, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH VISUAL METAPHOR DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI
    oleh: ELVINDA SHELLA MAURISA, 041411231248
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SIKAP ATAS IKLAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI KOGNISI MEREK DAN SIKAP ATAS MEREK DENGAN MODERASI KETERLIBATAN PERSONAL (PENELITIAN PADA IKLAN MEDIA CETAK HP XX MOBILE KG 300)
    oleh: BAMBANG TRISTIYONO, 090610107M
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...