Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image pada Niat...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image pada Niat Beli Konsumen: Demografi Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Konsumen Zara di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Deyanti, Anindya Putri (1252227)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18886/1/1252227_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/2/1252227_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/3/1252227_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/4/1252227_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/5/1252227_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/6/1252227_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/7/1252227_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/8/1252227_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/9/1252227_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18886/1/1252227_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/2/1252227_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/3/1252227_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/4/1252227_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/5/1252227_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/6/1252227_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/7/1252227_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/8/1252227_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/9/1252227_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18886/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung
    oleh: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen pada Absolut Surf di Ciwalk Bandung
    oleh: Anindya, Adhika (0552096)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Brand Image Notebook Toshiba terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus di Universitas Kristen Maranatha, Bandung)
    oleh: Hapriany, Sisca (0552266)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Image Sepeda Motor Honda terhadap Niat Beli Konsumen di Bandung
    oleh: Stephanus, Stephanus (0552308)
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...