Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh eWOM terhadap Minat B...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh eWOM terhadap Minat Beli Konsumen pada Website Kaskus

Tersimpan di:
Main Author: Shierly, Shierly (0952130)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18827/1/0952130_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/2/0952130_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/3/0952130_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/4/0952130_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/5/0952130_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/6/0952130_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/7/0952130_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/8/0952130_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/9/0952130_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18827/1/0952130_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/2/0952130_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/3/0952130_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/4/0952130_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/5/0952130_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/6/0952130_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/7/0952130_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/8/0952130_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/9/0952130_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18827/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived eWOM pada Minat Beli Konsumen di Akun Instagram @Wuffels_kennel
    oleh: Suganda, Andree Salim (1252139)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Sugestive Brand Name Terhadap Advertising Recall Pada Produk Pembalut Wanita Merek Softex Di Surabaya
    oleh: Sirviana, Shierly
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh Strategi WOM (Word Of Mouth) terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kara Santan pada PT Kara Santan Pertama Cabang Bandung
    oleh: Uli, Ujang (0552298)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Elektronic Word of Mouth pada Minat Beli Konsumen (Studi pada Pengunjung www.kaskus.co.id)
    oleh: Pangastuti, Riski Widia ( 1052172 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, E-WOM, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE PADA ERA PANDEMI. (Studi kasus pada konsumen Marketplace Shopee di Ponorogo)
    oleh: Nur Cahyanto, Dedik
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...