Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Telkom Speedy Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/18819/1/0952097_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/18819/2/0952097_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18819/3/0952097_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18819/4/0952097_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18819/5/0952097_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18819/6/0952097_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18819/7/0952097_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18819/8/0952097_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18819/9/0952097_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18819/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |