Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi Studi pada Pelanggan Robert Salon Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/18812/1/0952040_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/18812/2/0952040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/3/0952040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/4/0952040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/5/0952040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/6/0952040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/7/0952040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/8/0952040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/9/0952040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |