Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Peranan Kualitas Layanan dalam...
  • Lokasi
Cover Image

Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi Studi pada Pelanggan Robert Salon Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Rovely, Jessica Juventia (0952040)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18812/1/0952040_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/2/0952040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/3/0952040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/4/0952040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/5/0952040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/6/0952040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/7/0952040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/8/0952040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/9/0952040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18812/1/0952040_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/2/0952040_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/3/0952040_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/4/0952040_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/5/0952040_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/6/0952040_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/7/0952040_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/8/0952040_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/9/0952040_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18812/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Telkom Speedy Bandung)
    oleh: Emily, Emily (0952097)
    Terbitan: (2013)
  • Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Bank OCBC NISP Bandung
    oleh: Setiawan, Vincensius (0952190)
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
  • Peranan In-Flight Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi: Studi pada Pelanggan Perusahaan Penerbangan Air Asia Airline Bandung
    oleh: Ferdinand, Randy Octavianus (0952092)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...