Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Produk Adventure Eiger di Kota Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Suherman, David (1052108)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18727/1/1052108_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/2/1052108_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/3/1052108_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/4/1052108_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/5/1052108_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/6/1052108_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/7/1052108_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/8/1052108_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/9/1052108_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18727/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH DIlVIENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK -"BOSCH" DI KOTA SEMARANG
oleh: Riadl, Kwan Kadir
Terbitan: (2001)
ANALISIS PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK "BOSCH" DI KOTA SEMARANG
oleh: RIADL, Kwan Kadir
Terbitan: (2001)
ANALISIS PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK -"BOSCH" DI KOTA SEMARANG
oleh: RIADL, Kwan Kadir
Terbitan: (2001)
ANALISIS PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK -"BOSCH" DI KOTA SEMARANG
oleh: Kadir Madi, Kwan
Terbitan: (2001)
Pengaruh Ekuitas Merek Ultra Milk terhadap Minat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Permana, Indah Tanti (0552310)
Terbitan: (2009)
×
Loading...