Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Bakmi Golek Lippo Cikarang

Tersimpan di:
Main Author: Shintia, Veronica ( 0452357 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18682/1/0452357_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/2/0452357_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/3/0452357_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/4/0452357_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/5/0452357_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/6/0452357_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/7/0452357_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/8/0452357_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/9/0452357_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18682/1/0452357_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/2/0452357_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/3/0452357_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/4/0452357_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/5/0452357_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/6/0452357_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/7/0452357_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/8/0452357_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/9/0452357_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18682/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas pada Pelanggan Lawson Minimarket
    oleh: Rain, Reyner (1152216)
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
    oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MITRA JAYA COLLECTION TANGGULANGIN SIDOARJO
    oleh: HARDIYANTO, MOHAMAD ILHAM
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Perusahaan Jembar Jaya Logistic Service Surabaya)
    oleh: RAJAB, A.ZANUAR
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...