Daftar Isi:
  • Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung saat ini sudah berhasil membuat beberapa taman tematik. Namun, tidak semua taman terjaga kebersihannya dikarenakan para pengunjungnya yang kurang bertanggung jawab. Oleh karena itu, perlu diadakan sebuah kampanye yang dapat mengubah dan menyadarkan perilaku para pengunjung taman. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk mengomunikasikan kepada remaja agar menjaga kebersihan dan keindahan taman tematik di Kota Bandung. Manfaat dari perancangan ini adalah agar remaja dapat lebih peduli dengan pentingnya merawat taman tematik di Kota Bandung. Metode yang digunakan ialah dengan membuat perancangan kampanye menjaga kebersihan dan keindahan taman tematik kepada remaja di Kota Bandung. Kampanye ini didukung oleh media berupa poster di media sosial, video di media sosial serta YouTube, spanduk, baliho, ambience dan event. Melalui dari kampanye ini adalah agar taman tematik di Kota Bandung dapat terpelihara kebersihan dan keindahan untuk beberapa tahun ke depan dan seterusnya, dari generasi ke generasi.