Daftar Isi:
  • Bisnis ritel semakin marak bermunculan saat ini. Hal ini menyebabkan persaingan yang ketat di antara para pelaku bisnis. Para pelaku bisnis dituntut secara terus menerus berimprovisasi dan berinovasi dalam mempertahankan pelanggannya. Salah satu faktor yang mempengaruhi opini atau presepsi serta minat beli konsumen dalam memlih tempat untuk berbelanja adalah Store Atmosphere. Lotte Mart merupakan ritel yang tergolong masih baru di bandingkan dengan kompetitor lainya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli di Lotte Mart Festival City Link Bandung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan prosedur purposive sampling dimana penulis pengambil sampel sebanyak 150 orang yang pernah berbelanja di Lotte Mart Festival City Link Bandung. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere (Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display) memiliki pengaruh terhadap minat beli sebesar 35,1% dan 64,9% berasal dari faktor lain.