Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Electronic Word of Mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18436/1/1152281_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/2/1152281_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/3/1152281_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/4/1152281_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/5/1152281_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/6/1152281_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/7/1152281_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/8/1152281_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/9/1152281_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18436/1/1152281_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/2/1152281_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/3/1152281_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/4/1152281_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/5/1152281_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/6/1152281_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/7/1152281_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/8/1152281_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/9/1152281_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18436/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA MALANG)
    oleh: MUHAMMAD AZHAR WIDADSYAH ; Dosen Pembimbing: Risca Fitri Ayuni, SE.,MM.,MBA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Corporate Image dan Relationship Marketing terhadap Minat Beli Konsumen: Trust sebagai Variabel Mediasi dan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Roostanti, Remsi (0852326)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Situs Travel Online Tiket.com (Studi Pada Pengguna Tiket.com Di Kota Malang)
    oleh: NUR FRASTIWI ; Dian Ari Nugroho, SE., MM., CMA
  • PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
    oleh: Ningtiyas , Galuh , et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)
    oleh: Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341)
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...