Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Environment,...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Environment, Food Quality, dan Price pada Customer Loyalty: Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Novedliani, Riztrya (1152251)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18435/1/1152251_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/2/1152251_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/3/1152251_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/4/1152251_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/5/1152251_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/6/1152251_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/7/1152251_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/8/1152251_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/9/1152251_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18435/1/1152251_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/2/1152251_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/3/1152251_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/4/1152251_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/5/1152251_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/6/1152251_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/7/1152251_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/8/1152251_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/9/1152251_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18435/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Nasabah Kredit PT. Bank Bumi Arta Tbk, Cabang Bandung)
    oleh: Sari, Silvia Eka (0555024)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Green Product Quality dan Green Corporate Image pada Green Customer Loyalty: Green Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada pengguna Apple Macbook Pro)
    oleh: Arliawan, Dimas Johan (0952110)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Obat Anti Masuk Angin Tolak Angin di Kecamatan Demak )
    oleh: Rizal, Fachrur
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (ANDROID) DI STIESIA SURABAYA
    oleh: SULAIMAN, IDRIS
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Service Quality dan Outcome Quality Terhadap Customer Loyalty Yang di Mediasi oleh Customer Satisfaction pada Hotel Bintang Tiga di Surabaya
    oleh: Devi, Karina Vashti
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...