Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung Service Environment, Food Quality, dan Price pada Customer Loyalty dimediasi oleh Consumer Satisfaction pada restoran Sushi Tei Bandung. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen Sushi Tei Bandung yang berdomisili di Bandung dan pernah melakukan pembelian di restoran Sushi Tei minimal 2 (dua kali pembelian). Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 200 (dua ratus) responden, dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan yaitu Path Analysis, dan sebelumnya dilakukan uji instrumen dan uji data. Pengoperasian data digunakan dengan perangkat lunak SPSS. Hasil penghitungan menunjukkan bahwa Consumer Satisfaction dapat menjadi mediasi dan berpengaruh langsung bagi Service Environment pada Customer Loyalty. Berdasarkan hasil penghitungan Consumer Satisfaction tidak dapat menjadi mediasi bagi Food Quality pada Customer Loyalty. Hasil penghitungan juga menunjukkan bahwa Consumer Satisfaction dapat menjadi mediasi dan berpengaruh secara tidak langsung bagi Price pada Customer Loyalty.