Perancangan Identitas Visual Integrated Natural Farm
Daftar Isi:
- Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata alam. Salah satu contoh tempat wisata yang masih alami dan dapat dikembangkan adalah Integrated Natural Farm. Namun sangat disayangkan Integrated Natural Farm belum didukung dengan branding yang cukup jelas sehingga menyulitkan audience dalam mengingat atau mengenal Integrated Natural Farm. Tujuan perancangan ini adalah merancang identitas visual Integrated Natural Farm yang cocok dan menggambarkan keunikan Integrated Natural Farm dan merancang media-media yang dapat mengangkat nilai-nilai yang dimiliki Integrated Natural Farm. Metode yang digunakan ialah dengan cara menampilkan keunikan Integrated Natural Farm sebagai perkebunan yang terintegrasi dengan alam, berbeda dengan perkebunan konvensional lainnya yang hanya menerapkan sistim monokultur. Identitas visual yang dibuat mencakup logo, logo manual, kemasan, petunjuk arah, website, gimmick, menu makanan, nota/bon, seragam, papan informasi.