Kajian Pengaruh Pelayanan Umum terhadap Lalu Lintas Jalan Tol

Main Author: Nurbasari, Anny
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18301/1/Kajian%20Pengaruh%20Pelayanan%20Umum%20terhadap%20Lalu%20Lintas%20Jalan%20Tol%20-Amy%20Nurbasari.pdf
http://repository.maranatha.edu/18301/
Daftar Isi:
  • Globalisasi secara tidak langsung berdampak pada pergesaran nilai-nilai kehidupan masyarakat. Di sisi lain, kebutuhan masyarakat terhadap sarana pelayanan lalu-lintas cenderung meningkat. Pelaku bisnis di sektor jasa penyelenggara jalan tol khususnya Cawang-Tg. Priok mencanangkan program Service Excellence untuk makin meningkatkan mutu pelayanan pengguna jalan tersebut. Ada 4 (empat) unsur pokok pelayanan jalan tol yang merupakan satu kesatuan yaitu kecepatan pelayanan transaksi pada gerbang tol, ketepatan pelayanan informasi mengenai kondisi jalan tol kepada pengguna, keramahan petugas operasi dan pelayanan lalu lintas jalan tol serta kenyamanan fasilitas jalan dan perlengkapannya.