Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Corporate Social Resp...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Corporate Social Responsibility pada Cororate Reputation dan Brand Equity: Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Setiadi, Yosafat (1252094)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18293/1/1252094_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/2/1252094_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/3/1252094_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/4/1252094_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/5/1252094_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/6/1252094_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/7/1252094_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/8/1252094_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/9/1252094_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18293/1/1252094_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/2/1252094_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/3/1252094_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/4/1252094_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/5/1252094_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/6/1252094_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/7/1252094_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/8/1252094_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/9/1252094_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18293/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh corporate social responsibility (CSR) terhadap corporate reputation brand equity PT. Bank Aceh Syariah dengan trust dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi
    oleh: CITRA MULIANI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh CSR Terhadap Corporate Reputation dan Brand Equity melalui Mediasi Parsial Oleh Customer Satisfaction Pada Bank Mandiri di Surabaya
    oleh: PRAJUGO, MICHAEL SAPUTRA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Social-Media Communication pada Purchase Intention: Brand Equity dan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Mahasiswa dan Alumni Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Tanaga, Sherly (1052072)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Powerade Isotonik
    oleh: Patimah, Pipih (0952299)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Service Environment, Food Quality, dan Price pada Customer Loyalty: Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Novedliani, Riztrya (1152251)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...