Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Social-Media Communic...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Social-Media Communication pada Purchase Intention: Brand Equity dan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Mahasiswa dan Alumni Universitas Kristen Maranatha di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Tanaga, Sherly (1052072)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18275/1/1052072_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/2/1052072_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/3/1052072_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/4/1052072_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/5/1052072_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/6/1052072_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/7/1052072_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/8/1052072_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/9/1052072_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18275/1/1052072_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/2/1052072_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/3/1052072_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/4/1052072_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/5/1052072_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/6/1052072_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/7/1052072_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/8/1052072_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/9/1052072_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18275/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTIONS DENGAN BRAND EQUITY DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK HANDMADE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: Rahmanisa, Riani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PERAN BRAND ATTITUDE DAN BRAND CREDIBILITY SEBAGAI MEDIASI PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada akun Vanilla Hijab di Instagram)
    oleh: DEANDRA VIDYANATA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Social Media Dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Online Starbucks Coffee Kota Pekanbaru)
    oleh: Achyar, Rana Athifah, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA MALANG)
    oleh: MUHAMMAD AZHAR WIDADSYAH ; Dosen Pembimbing: Risca Fitri Ayuni, SE.,MM.,MBA
    Terbitan: (2018)
  • BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Produk Maybelline di Universitas Brawijaya)
    oleh: DITA AYU ELSANTI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...