Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Rite...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel terhadap Pembelian Tidak Direncanakan (Impulsive Buying) pada Toko Serba Ada (Studi Kasus ”X” Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: S, Wihendani (0352421)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18180/1/0352421_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/2/0352421_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/3/0352421_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/4/0352421_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/5/0352421_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/6/0352421_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/7/0352421_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/8/0352421_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/9/0352421_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18180/1/0352421_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/2/0352421_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/3/0352421_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/4/0352421_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/5/0352421_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/6/0352421_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/7/0352421_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/8/0352421_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/9/0352421_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18180/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel (Retail Marketing Mix) Terhadap Pembelian Tidak Direncanakan (Impulsive Buying) Pada Foodcourt Food Federation Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sari, Anita ( 0452322 )
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN YANG TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA
    oleh: THORIQUL JANNAH, ACHMAD
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH DISPLAY PRODUCT TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (Studi pada Giant Hypermart Dinoyo Malang)
    oleh: Nindyawati, Mei Dita
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Melalui Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Reni, Siregar
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone (Studi Kasus Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Mariyani, Andriya (1252025)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...