Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word of Mouth (Studi Kasus Penelitian di Salon Anata Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Mardika (0352403)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18163/1/0352403_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/2/0352403_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/3/0352403_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/4/0352403_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/5/0352403_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/6/0352403_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/7/0352403_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/8/0352403_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/9/0352403_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18163/1/0352403_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/2/0352403_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/3/0352403_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/4/0352403_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/5/0352403_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/6/0352403_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/7/0352403_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/8/0352403_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/9/0352403_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18163/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi pada Pelanggan Hen’s Salon Bandung
    oleh: Budianto, Lucky (0952223)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Mobil RPM Di Surabaya
    oleh: Setiawan, Silvy Damayanti
    Terbitan: (2001)
  • PENGARUH BRAND IMAGES, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Pengguna Handphone Merk Samsung Di Semarang)
    oleh: SYAFAAT, MUHAMMAD ARJUN
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung)
    oleh: Elia, Rina Yustitia (0852327)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus pada Bengkel Mobil Carfix Semarang)
    oleh: Sahid, Rochmad
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...