Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ca...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Call Center terhadap Loyalitas Pelanggan TelkomFlexi di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Irawan, Boy (0252019)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18102/1/0252019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/2/0252019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/3/0252019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/4/0252019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/5/0252019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/6/0252019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/7/0252019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/8/0252019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/9/0252019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18102/1/0252019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/2/0252019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/3/0252019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/4/0252019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/5/0252019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/6/0252019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/7/0252019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/8/0252019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/9/0252019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18102/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TELKOM FLEXI DI KOTA SEMARANG
    oleh: RATNA SARI , DEWI
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengaruhnya pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Bimbingan Belajar pada Link Study Center di Bandung)
    oleh: Mila, Francine (1253016)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. AXA Life Indonesia di Bandung
    oleh: Tresna, Winny (0352035)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan the Daily Caffeine Brews & Blends di Bandung
    oleh: Maulana , Irvansyah (0252211)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)
    oleh: Hidayat, Taufik (0852052)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...