Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Dimensi (Kua...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Dimensi (Kualitas) Produk Simpati (GSM) dan Esia (CDMA) terhadap Kepuasan Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Hermawan, Budi (0352392)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18090/1/0352392_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/2/0352392_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/3/0352392_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/4/0352392_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/5/0352392_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/6/0352392_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/7/0352392_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/8/0352392_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/9/0352392_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Periklanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas pada Produk Esia
    oleh: Simanjuntak, Daniel (0552013)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Atas Dimensi Kualitas Produk Handphone GSM (Global System For Mobile) dan CDMA (Code Divission Multiple Access)(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Andri Bagus, Setiawan
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
    oleh: ROMDHONI, YULI
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN PURI MEDITERANIA SEMARANG)
    oleh: Mulyono, Bayu Hadyanto
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDUSTRY/TOKO BAKERY DI KOTA BENGKULU)
    oleh: Novrianda, Herry
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...