Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Dimensi (Kua...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Dimensi (Kualitas) Produk Simpati (GSM) dan Esia (CDMA) terhadap Kepuasan Konsumen
Tersimpan di:
Main Author:
Hermawan, Budi (0352392)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18090/1/0352392_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/2/0352392_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/3/0352392_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/4/0352392_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/5/0352392_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/6/0352392_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/7/0352392_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/8/0352392_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/9/0352392_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18090/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Periklanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas pada Produk Esia
oleh: Simanjuntak, Daniel (0552013)
Terbitan: (2011)
Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Atas Dimensi Kualitas Produk Handphone GSM (Global System For Mobile) dan CDMA (Code Divission Multiple Access)(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: Andri Bagus, Setiawan
Terbitan: (2010)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
oleh: ROMDHONI, YULI
Terbitan: (2007)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUMAHAN PURI MEDITERANIA SEMARANG)
oleh: Mulyono, Bayu Hadyanto
Terbitan: (2008)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDUSTRY/TOKO BAKERY DI KOTA BENGKULU)
oleh: Novrianda, Herry
Terbitan: (2018)
×
Loading...