Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Dua Dimensi Brand Tru...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Dua Dimensi Brand Trust Pada Brand Equity Peran Brand Loyalty Sebagai Faktor Pemediasi

Tersimpan di:
Main Author: Sutanto, Indris ( 0452297 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18076/1/0452297_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/2/0452297_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/3/0452297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/4/0452297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/5/0452297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/6/0452297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/7/0452297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/8/0452297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/9/0452297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18076/1/0452297_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/2/0452297_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/3/0452297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/4/0452297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/5/0452297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/6/0452297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/7/0452297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/8/0452297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/9/0452297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18076/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
    oleh: Permadi, Permadi (0052096)
    Terbitan: (2008)
  • Faktor Pembentuk Brand Loyalty: Peran Self Concept Connection, Brand Love, Brand Trust dan Brand Image (Telaah pada Merek H&M di Kota DKI Jakarta)
    oleh: Andriani, Meta, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-brand Characteristic Sebagai Variabel Dari Trust In Brand Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus: Merek Philips)
    oleh: Wijaya, Irwan Styadi ( 0452195 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Experience Pada Minat Beli Kembali : Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Faktor Mediasi
    oleh: Mustopa, Liliana ( 0452012 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Trust Pada Repurchase Intention : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Konsumen Merek Sebagai Anteseden Brand Trust
    oleh: Karisma, Risko ( 0452085 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...