Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek Produk Ca...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Citra Merek Produk Carrefour terhadap Minat Beli Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Reyta, Fitriani (0352373)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18061/1/0352373_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/2/0352373_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/3/0352373_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/4/0352373_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/5/0352373_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/6/0352373_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/7/0352373_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/8/0352373_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/9/0352373_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18061/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas, Harga, dan Citra Merek produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk iPhone
    oleh: Tambunan, Kelven Daniel (0752155)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Keterlibatan Konsumen, Kesadaran Merek, dan Citra Perusahaan terhadap Minat Beli Produk Sponsor (Djarum Super)
    oleh: Setiawan, Robertus (0852159)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN SELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GREEN PRODUCT MEREK AQUA DIKOTA SEMARANG
    oleh: Maulana, M Ilham
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merek Ban BRIGDESTONE terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Kuntady, Jansen Holy ( 0852234 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK THERMOMETER DIGITAL FLEXITEMP ONE MED DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA PT INTISUMBER HASIL SEMPURNA SURABAYA)
    oleh: OCTAVIA PRADIPTA, HESTI
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...