Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Faktor-Faktor Sosial, Pribadi,...
  • Lokasi
Cover Image

Faktor-Faktor Sosial, Pribadi, Psikologis, dan Budaya Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Resto/Cafe Melalui Stimulus Diskon 50% Di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Charles ( 0452281 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18028/1/0452281_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/2/0452281_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/3/0452281_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/4/0452281_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/5/0452281_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/6/0452281_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/7/0452281_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/8/0452281_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/9/0452281_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18028/1/0452281_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/2/0452281_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/3/0452281_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/4/0452281_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/5/0452281_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/6/0452281_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/7/0452281_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/8/0452281_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/9/0452281_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Faktor-Faktor Sosial, Pribadi, Psikologis, dan Budaya yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran/Café Melalui Stimulus “50% Discount” di Bandung
    oleh: Rakhmawati, Meithy (0652195)
    Terbitan: (2010)
  • Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran/cafe melalui Stimulus "50% Discount" di Bandung
    oleh: Noviyanti, Noviyanti (0652024)
    Terbitan: (2010)
  • Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran melalui Stimulus “50% Discount” di Bandung
    oleh: Akbar, Khalifah (0552367)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUFLLY BLOUSE DI BUTIK BY_KK PONOROGO
    oleh: Afria, Disca Finata
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK KEDS DI PAKUWON MALL SURABAYA
    oleh: PUTRI, HEKA ANANDA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...