Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Faktor-Faktor Sosial, Pribadi,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Faktor-Faktor Sosial, Pribadi, Psikologis, dan Budaya Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Resto/Cafe Melalui Stimulus Diskon 50% Di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Setiawan, Charles ( 0452281 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18028/1/0452281_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/2/0452281_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/3/0452281_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/4/0452281_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/5/0452281_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/6/0452281_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/7/0452281_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/8/0452281_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/9/0452281_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18028/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Faktor-Faktor Sosial, Pribadi, Psikologis, dan Budaya yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran/Café Melalui Stimulus “50% Discount” di Bandung
oleh: Rakhmawati, Meithy (0652195)
Terbitan: (2010)
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran/cafe melalui Stimulus "50% Discount" di Bandung
oleh: Noviyanti, Noviyanti (0652024)
Terbitan: (2010)
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran melalui Stimulus “50% Discount” di Bandung
oleh: Akbar, Khalifah (0552367)
Terbitan: (2010)
PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUFLLY BLOUSE DI BUTIK BY_KK PONOROGO
oleh: Afria, Disca Finata
Terbitan: (2018)
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK KEDS DI PAKUWON MALL SURABAYA
oleh: PUTRI, HEKA ANANDA
Terbitan: (2022)
×
Loading...