Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Koswara, Jerry ( 0452280 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18027/1/0452280_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/2/0452280_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/3/0452280_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/4/0452280_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/5/0452280_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/6/0452280_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/7/0452280_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/8/0452280_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/9/0452280_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18027/1/0452280_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/2/0452280_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/3/0452280_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/4/0452280_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/5/0452280_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/6/0452280_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/7/0452280_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/8/0452280_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/9/0452280_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18027/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Rumah Makan “Kedai Sambel Bandel” di Magetan
    oleh: Dita, Kirana
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Rumah Makan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Menyantap Makanan dan Minuman Di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi
    oleh: Can, Dedy ( 0452241 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Sunda Asli Cibiuk, Bandung
    oleh: Sunaryo, Reynard ( 0152340 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan D'Cost, Bandung
    oleh: Wijaya, Hinderawati ( 0452074 )
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HARSINTA ISTANA ELECGTRONICS DI MAKASSAR
    oleh: Sari, Suci Afriani
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...