Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Pengembangan Produk T...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Home Industry Marielle)

Tersimpan di:
Main Author: Agustine, Fionna ( 0452275 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18023/1/0452275_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/2/0452275_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/3/0452275_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/4/0452275_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/5/0452275_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/6/0452275_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/7/0452275_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/8/0452275_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/9/0452275_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18023/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Indomie Di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Fabriane, Regisca Irinz ( 0452037 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Atribut Produk Handphone Nokia Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada 100 Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Pratiwi, Eka ( 0452378 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Supermi Go Series Di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Suprapto, Yuliani ( 0452248 )
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Sparepart Sepeda Motor Merek Federal Parts di Desa Kedunggalar, Kabupaten Ngawi)
    oleh: Dewi, Evina
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk Sepatu Bayi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan "X" Di Karawang
    oleh: Kurniawan, Eka Victory ( 0152125 )
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...