Daftar Isi:
  • Dari penelitian diketahui besarnya pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian adalah 38,53%, yang artinya 38,53% dari keputusan pembelian di pengaruhi oleh personal selling, sisanya 61,47% di pengaruhi oleh variabel- variabel lain.Personal Selling ditinjau dari 7 aspek yaitu : prospek & kualifikasi, pendekatan awal, pendekatan, presentasi & demonstrasi, mengatasi keberatan, penutupan, tindak lanjut & pemeliharaan. Keputusan pembelian dilihat dari 5 aspek yaitu : pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pasca pembelian. metode penelitian yang digunakan penulis adalah tipe penelitian korelasional dan kausalitas. Unit analisis (Unit of Analysis) penelitian ini adalah individual yaitu para pelanggan atau pengguna jasa AUTO2000 Cabang Pasteur Bandung. Dilihat dari waktu pengumpulan datanya (time horizon) penelitian ini bersifat cross section.