Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Naval, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Verdianto, Yudi ( 0452259 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17991/1/0452259_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/2/0452259_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/3/0452259_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/4/0452259_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/5/0452259_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/6/0452259_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/7/0452259_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/8/0452259_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/9/0452259_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17991/1/0452259_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/2/0452259_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/3/0452259_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/4/0452259_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/5/0452259_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/6/0452259_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/7/0452259_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/8/0452259_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/9/0452259_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)
    oleh: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Jerry's Reflexology)
    oleh: Sugito, Yenny Carolina ( 0452151 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Shin Men Bandung
    oleh: Agustina, Sheril ( 0252318 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Argapuri Bandung
    oleh: Marcilia, Vina ( 0152294 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...