Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Naval, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Verdianto, Yudi ( 0452259 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17991/1/0452259_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/2/0452259_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/3/0452259_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/4/0452259_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/5/0452259_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/6/0452259_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/7/0452259_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/8/0452259_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/9/0452259_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17991/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)
    oleh: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Jerry's Reflexology)
    oleh: Sugito, Yenny Carolina ( 0452151 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Shin Men Bandung
    oleh: Agustina, Sheril ( 0252318 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Argapuri Bandung
    oleh: Marcilia, Vina ( 0152294 )
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...