Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Origin House & Kitchen)
Daftar Isi:
- Bisnis kuliner di Kota Bandung semakin marak bermunculan saat ini. Hal ini menyebabkan persaingan yang ketat di antara para pelaku bisnis. Para pelaku bisnis dituntut secara terus menerus berimprovisasi dan berinovasi dalam mempertahankan pelanggannya.Salah satu faktor yang mempengaruhi opini atau presepsi konsumen dalam memlih tempat untuk bersantap adalah Store Atmosphere. Salah satu restoran yang memiliki store atmosphere yang nyaman dan cozy yaitu Origin House & Kitchen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli di Origin House & Kitchen. Teknik pengambilan sampel dalam peelitian ini adalah non probability sampling dengan prosedur purposive sampling dimana penulis pengambil sampel sebanyak 200 orang warga Bandung yang pernah makan di Origin House & Kitchen. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere (Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display) memiliki pengaruh terhadap minat beli sebesar 50,3% dan 49,7% berasal dari faktor lain.