Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank CIMB Niaga Kiosk Bandung Otista

Tersimpan di:
Main Author: Jalimun, Henri Kissindra ( 0452249 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17932/1/0452249_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/2/0452249_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/3/0452249_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/4/0452249_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/5/0452249_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/6/0452249_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/7/0452249_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/8/0452249_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/9/0452249_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17932/1/0452249_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/2/0452249_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/3/0452249_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/4/0452249_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/5/0452249_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/6/0452249_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/7/0452249_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/8/0452249_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/9/0452249_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17932/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK CIMB NIAGA CABANG TIDAR SURABAYA
    oleh: RAMADHANI, ADINDA PUTRI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Bank Lippo cab.Otista, Bandung
    oleh: Christian, Rainer ( 0152161 )
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Jabar Cabang Soreang Bandung
    oleh: Primarani, Vina (0052182)
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC SURABAYA DARMO
    oleh: MASLAHAH, AISYAH AMANDA MAFTUHATUL
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT. BANK CIMB NIAGA, TBK. SURABAYA
    oleh: PRADANA, BAGUS QEVA
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...