Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ya...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Rumah Makan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Menyantap Makanan dan Minuman Di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi

Tersimpan di:
Main Author: Can, Dedy ( 0452241 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17909/1/0452241_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/2/0452241_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/3/0452241_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/4/0452241_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/5/0452241_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/6/0452241_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/7/0452241_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/8/0452241_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/9/0452241_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17909/1/0452241_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/2/0452241_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/3/0452241_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/4/0452241_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/5/0452241_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/6/0452241_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/7/0452241_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/8/0452241_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/9/0452241_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan yang Diberikan oleh Rumah Makan 109 terhadap Kepuasan Konsumen di Sukabumi
    oleh: Sonjaya, Handi (0352078)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung
    oleh: Koswara, Jerry ( 0452280 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan D'Cost, Bandung
    oleh: Wijaya, Hinderawati ( 0452074 )
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Sea Food 707, sumedang
    oleh: Periskila, Friska ( 0452313 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Rumah Makan “Kedai Sambel Bandel” di Magetan
    oleh: Dita, Kirana
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...