Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Rumah Makan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Menyantap Makanan dan Minuman Di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi
Internet
http://repository.maranatha.edu/17909/1/0452241_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/17909/2/0452241_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/3/0452241_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/4/0452241_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/5/0452241_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/6/0452241_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/7/0452241_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/8/0452241_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/9/0452241_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17909/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |