Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Harga Terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Pengharum Stella

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, John ( 0452213 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17880/1/0452213_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17880/2/0452213_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17880/3/0452213_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17880/4/0452213_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17880/5/0452213_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17880/6/0452213_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17880/7/0452213_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17880/8/0452213_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17880/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Aqua
    oleh: Effendi, Edwin ( 0452192 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Home Industry Marielle)
    oleh: Agustine, Fionna ( 0452275 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Krisdayanti) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Shampo Sunsilk Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Wijaya, Rd.Gita Imanda ( 0452091 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya)
    oleh: APRILIA, NABELA RIZKA
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Deterjen Total di Bandung
    oleh: Noralitta, Mirza ( 0452169 )
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...