Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Produk Kacan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Produk Kacang Mayasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Suryadinata, Suryadinata ( 0452210 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17877/1/0452210_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/2/0452210_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/3/0452210_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/4/0452210_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/5/0452210_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/6/0452210_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/7/0452210_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/8/0452210_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/9/0452210_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17877/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Image Terhadap Preferensi Pembelian Produk Kacang "MAYASI" (Studi Kasus Pada mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
oleh: Albert, Thresia Monica ( 0452428 )
Terbitan: (2007)
Pengaruh Kualitas Produk Kacang Mayasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
oleh: Hartanto, Rudy (0352116)
Terbitan: (2007)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Krisdayanti) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Shampo Sunsilk Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Wijaya, Rd.Gita Imanda ( 0452091 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Atribut Produk Handphone Nokia Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada 100 Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Pratiwi, Eka ( 0452378 )
Terbitan: (2008)
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Nilai Produk Yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sitepu, Evi Frentina ( 0452425 )
Terbitan: (2008)
×
Loading...