Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel X

Tersimpan di:
Main Author: Efrina, Efrina (9952143)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17874/1/9952143_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/2/9952143_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/3/9952143_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/4/9952143_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/5/9952143_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/6/9952143_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/7/9952143_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/8/9952143_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17874/1/9952143_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/2/9952143_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/3/9952143_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/4/9952143_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/5/9952143_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/6/9952143_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/7/9952143_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/8/9952143_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17874/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Selama Menginap Di Hotel Palem Bandung
    oleh: Steffanie, Steffanie (0152184 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Argapuri Bandung
    oleh: Marcilia, Vina ( 0152294 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Sun In Pangandaran
    oleh: Novy, Novy ( 0452155 )
    Terbitan: (2010)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di Hotel Mutiara Bandung
    oleh: David, David (0052267)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di Cahaya Motor
    oleh: Lesmana, Hendra (9952195)
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...