Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Atribut Produk Terhad...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Gucci Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Maryudi, Maryudi ( 0452206 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17872/1/0452206_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/2/0452206_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/3/0452206_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/4/0452206_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/5/0452206_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/6/0452206_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/7/0452206_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/8/0452206_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/9/0452206_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17872/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Honda CR-V Di IBRM Bandung
oleh: Gunawan, Ghilang Gumilar ( 0452026 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Atribut Produk Minuman Ringan Jus Kemasan Buavita Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Jamil, Amiria ( 0152149 )
Terbitan: (2007)
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Multi Garmenjaya, Bandung
oleh: Wiharjo, Ferdinand Surya Budi ( 0152296 )
Terbitan: (2007)
Pengaruh Kinerja Atribut Produk Blackberry Terhadap Kepuasan Konsumennya (Studi kasus terhadap mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Bennardo, Fransiskus ( 0452034 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Atribut Produk J.Co Donuts and Coffee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Bandung
oleh: Joe, Christina Irawan ( 0452121 )
Terbitan: (2008)
×
Loading...