Analisis Wacana Iklan dalam Strategi Branding Produk Apple dan Implikasinya pada Pola dan Gaya Hidup Konsumen
Main Author: | Susanto, Roy Anthonius |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Terbitan: |
Maranatha Christian University Press
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.maranatha.edu/17829/1/Analisis%20Wacana%20Iklan%20dalam%20Strategi%20Branding%20Produk%20Apple.pdf http://repository.maranatha.edu/17829/ |
Internet
http://repository.maranatha.edu/17829/1/Analisis%20Wacana%20Iklan%20dalam%20Strategi%20Branding%20Produk%20Apple.pdfhttp://repository.maranatha.edu/17829/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |