Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi Deskriptif Mengenai Kepu...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Siswa Terhadap Kualitas Layanan Jasa di SMA "X" Cimahi

Tersimpan di:
Main Author: Violin S., Rahel (1130093)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17825/1/1130093_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/2/1130093_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/3/1130093_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/4/1130093_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/5/1130093_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/6/1130093_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/7/1130093_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/8/1130093_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/9/1130093_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Jasa pada Tamu "Lembang Asri Resort" Bandung
    oleh: Kennaldy, (1130092)
    Terbitan: (2015)
  • Studi Deskriptif mengenai Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan Jasa Hotel "X" Bandung
    oleh: Putri, Deyna Purnama (1030190)
    Terbitan: (2016)
  • Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Jasa Perngiriman Paket PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Posa Karawang 41300
    oleh: Natadireja, Arighia Warman (1130213)
    Terbitan: (2018)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Pengguna Blackberry Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa PT "X" Di Bandung
    oleh: Lumbanraja, Charoline Maria (0230181)
    Terbitan: (2011)
  • Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Restoran "X" di Bandung
    oleh: Dewi, Intan Noviar (0430117)
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...