Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Studi Deskriptif Mengenai Kepu...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Siswa Terhadap Kualitas Layanan Jasa di SMA "X" Cimahi
Tersimpan di:
Main Author:
Violin S., Rahel (1130093)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
BF Psychology
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17825/1/1130093_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/2/1130093_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/3/1130093_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/4/1130093_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/5/1130093_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/6/1130093_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/7/1130093_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/8/1130093_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/9/1130093_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17825/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Jasa pada Tamu "Lembang Asri Resort" Bandung
oleh: Kennaldy, (1130092)
Terbitan: (2015)
Studi Deskriptif mengenai Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan Jasa Hotel "X" Bandung
oleh: Putri, Deyna Purnama (1030190)
Terbitan: (2016)
Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Jasa Perngiriman Paket PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Posa Karawang 41300
oleh: Natadireja, Arighia Warman (1130213)
Terbitan: (2018)
Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Pengguna Blackberry Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa PT "X" Di Bandung
oleh: Lumbanraja, Charoline Maria (0230181)
Terbitan: (2011)
Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Restoran "X" di Bandung
oleh: Dewi, Intan Noviar (0430117)
Terbitan: (2009)
×
Loading...