Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Celebrity Endorser te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Pembelian Produk (Studi Kasus Al Ghazali Sebagai Endorser Produk Facial Foam Men's Biore)

Tersimpan di:
Main Author: Mauli, Cininthya Adhiya (1052149)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17761/1/1052149_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/2/1052149_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/3/1052149_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/4/1052149_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/5/1052149_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/6/1052149_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/7/1052149_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/8/1052149_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/9/1052149_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Clear Men pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus Cristiano Ronaldo)
    oleh: Handrianto, Felix (0552323)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Cristiano Ronaldo Sebagai Celebrity Endorser terhadap Brand Image pada Iklan Produk Shampoo Clear Men
    oleh: Jaya, Christian Sugiharto (1152267)
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...