Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Celebrity Endorser te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Pembelian Produk (Studi Kasus Al Ghazali Sebagai Endorser Produk Facial Foam Men's Biore)
Tersimpan di:
Main Author:
Mauli, Cininthya Adhiya (1052149)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17761/1/1052149_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/2/1052149_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/3/1052149_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/4/1052149_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/5/1052149_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/6/1052149_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/7/1052149_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/8/1052149_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/9/1052149_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17761/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
oleh: Rahayu, Ema
Terbitan: (2021)
Pengaruh Celebrity Endorsers terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Clear Men pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus Cristiano Ronaldo)
oleh: Handrianto, Felix (0552323)
Terbitan: (2010)
PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
oleh: Haryono, Lilis
Terbitan: (2016)
PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
oleh: Haryono, Lilis
Terbitan: (2016)
Pengaruh Cristiano Ronaldo Sebagai Celebrity Endorser terhadap Brand Image pada Iklan Produk Shampoo Clear Men
oleh: Jaya, Christian Sugiharto (1152267)
Terbitan: (2015)
×
Loading...