Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Jerry's Reflexology)

Tersimpan di:
Main Author: Sugito, Yenny Carolina ( 0452151 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17730/1/0452151_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/2/0452151_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/3/0452151_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/4/0452151_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/5/0452151_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/6/0452151_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/7/0452151_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/8/0452151_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/9/0452151_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17730/1/0452151_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/2/0452151_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/3/0452151_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/4/0452151_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/5/0452151_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/6/0452151_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/7/0452151_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/8/0452151_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/9/0452151_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17730/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Naval, Bandung)
    oleh: Verdianto, Yudi ( 0452259 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman
    oleh: Dinihari, Selly ( 0152145 )
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo)
    oleh: NASIHA, FADHILA
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rumah Makan Saudara Di Garut)
    oleh: Andre Ann, Andre Ann ( 0452174 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...