Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Iklan Coca-Cola Zero...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Iklan Coca-Cola Zero pada Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Saputro, Anton Banu (0352161)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17716/1/0352161_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/2/0352161_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/3/0352161_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/4/0352161_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/5/0352161_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/6/0352161_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/7/0352161_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/8/0352161_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/9/0352161_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17716/1/0352161_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/2/0352161_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/3/0352161_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/4/0352161_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/5/0352161_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/6/0352161_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/7/0352161_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/8/0352161_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/9/0352161_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17716/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Silvia, Silvia (0752010)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Dewi, Tessa Tria Pusfa (0752057)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Blackberry Smart Phone Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Soma, Ailsa Giovanny (0952005)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi Lokal Iconers terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Promosi Tenant di Bandung Supermal)
    oleh: Ertanto, Bobby (0752365)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...