Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Affect, Brand T...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Affect, Brand Trust, Brand Image pada Brand Extension Attitude: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Samsung Indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: Septiani, Lilian Pinda (1152041)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17709/1/1152041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/2/1152041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/3/1152041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/4/1152041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/5/1152041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/9/1152041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/6/1152041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/7/1152041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/8/1152041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17709/1/1152041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/2/1152041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/3/1152041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/4/1152041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/5/1152041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/9/1152041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/6/1152041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/7/1152041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/8/1152041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17709/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
    oleh: Saputra, Aldino Bagus
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
    oleh: Permadi, Permadi (0052096)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo)
    oleh: Eprilia, Bela
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Community Affect dan Brand Community Trust pada Customer Loyalty dengan Brand Community Commitment sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Komunitas Grand Avega)
    oleh: Hutabarat , Reginald Sebastian (0752343)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...