Pengaruh Atmosfer/Suasana Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Tiga Negeri Music House Di Bandung
Daftar Isi:
- Dari penelitian diketahui besarnya korelasi pearson antara atmosfer toko dengan kepuasan pelanggan adalah 0.691. kemudian didapat besaran koefisien determinasi sebesar 47,7% yang artinya 47,7% dari kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh atmosfer toko, sisanya sebesar 52,3% mempunyai arti bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variable-variabel lain. Atmosfer toko Tiga Negeri Music House ditinjau dari empat aspek, yaitu : Visual, Tactile, Olfactory, dan Aural. Sedangkan untuk mengetahui besarnya kepuasan pelanggan dapat di lihat dari dua aspek, yaitu : Perceived Performance, dan Expectations. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskriptif dan verifikatif, tipe penelitian ini adalah tipe penelitian korelasional dan kausalitas. Unit analisis (unit of analysis) penelitian ini adalah individual yaitu para pelanggan Tiga Negeri Music House di Bandung. Dilihat dari waktu pengumpulan datanya (time horizon) penelitian ini bersifat cross section.