Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk dan K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Restoran Mie Merapi Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Taufik, Iman (0952347)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17598/1/0952347_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/2/0952347_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/3/0952347_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/4/0952347_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/5/0952347_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/6/0952347_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/7/0952347_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/8/0952347_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/9/0952347_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17598/1/0952347_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/2/0952347_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/3/0952347_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/4/0952347_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/5/0952347_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/6/0952347_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/7/0952347_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/8/0952347_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/9/0952347_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17598/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)
    oleh: Hidayat, Taufik (0852052)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN Studi Kasus pada Restoran KFC Pandanaran Semarang
    oleh: Destiana, Ghea Dwi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Merek (Studi Kasus Abuba Steak Cipete)
    oleh: Pratama, Hastiyalianto Putra
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
    oleh: Myfendra, Dicksen (0952237)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...