Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kinerja Jasa Pelayana...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kinerja Jasa Pelayanan Makloon Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Perusahaan Mark Shen Ind. Crop.Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Lenny, Lenny ( 0452104 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17512/1/0452104_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/2/0452104_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/3/0452104_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/4/0452104_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/5/0452104_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/6/0452104_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/7/0452104_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/8/0452104_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/9/0452104_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17512/1/0452104_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/2/0452104_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/3/0452104_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/4/0452104_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/5/0452104_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/6/0452104_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/7/0452104_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/8/0452104_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/9/0452104_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17512/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Makloon terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Victory Mitra Lestari
    oleh: Francesca, Francesca (0252052)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung
    oleh: Koswara, Jerry ( 0452280 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Multiplus Di Bandung
    oleh: Anggara, Hanafi ( 0152171 )
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...