Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Brand Trust Pada Repu...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Trust Pada Repurchase Intention Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Konsumen Merek Sebagai Anteseden Brand Trust

Tersimpan di:
Main Author: Karisma, Risko ( 0452085 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17459/1/0452085_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/2/0452085_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/3/0452085_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/4/0452085_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/5/0452085_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/6/0452085_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/7/0452085_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/8/0452085_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/9/0452085_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17459/1/0452085_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/2/0452085_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/3/0452085_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/4/0452085_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/5/0452085_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/6/0452085_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/7/0452085_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/8/0452085_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/9/0452085_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17459/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CONSUMER TRUST, BRAND IMAGE, DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: KIRANADEWI, DYLANTI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-brand Characteristic Sebagai Variabel Dari Trust In Brand Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus: Merek Philips)
    oleh: Wijaya, Irwan Styadi ( 0452195 )
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION
    oleh: Ekaputri, Ashri Hasian
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Dua Dimensi Brand Trust Pada Brand Equity : Peran Brand Loyalty Sebagai Faktor Pemediasi
    oleh: Sutanto, Indris ( 0452297 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
    oleh: Permadi, Permadi (0052096)
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...