Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek dan Inova...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Konsumen Toyota Agya (Studi Kasus Toyota Agya pada Wijaya Toyota II dan Agya Owner Club / AOC di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Mursyidah, Desta Sulaesih (1253046)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17438/1/1253046_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/2/1253046_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/3/1253046_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/4/1253046_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/5/1253046_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/6/1253046_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/7/1253046_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/8/1253046_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/9/1253046_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17438/1/1253046_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/2/1253046_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/3/1253046_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/4/1253046_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/5/1253046_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/6/1253046_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/7/1253046_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/8/1253046_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/9/1253046_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17438/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Agya pada PT. Auto 2000 Cabang Bintaro
    oleh: Didit Haryadi, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA MALANG
    oleh: Baiturrahman, Achmad
    Terbitan: (2016)
  • Keterlibatan Kerja Memediasi Hubungan Antara Karakteristik-karakteristik Pekerjaan dan Organizational Citizenship Behavior: Sebuah Studi Kasus Pada Game Master
    oleh: Mursyidah, Desta Sulaesih (0852322)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA
    oleh: BAYU ARIKZATAMA, DIMAS
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TERBENTUKNYA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Semarang )
    oleh: ARRAKHMAN, MUHAMMAD AFAN
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...