Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Iklan Televisi dan Br...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Awarenss Sabun Lifebuoy terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Soyono, Rambo Cipto Buyung (0755001)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17430/1/0755001_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/2/0755001_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/3/0755001_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/4/0755001_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/5/0755001_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/6/0755001_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/7/0755001_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/8/0755001_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/9/0755001_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17430/1/0755001_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/2/0755001_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/3/0755001_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/4/0755001_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/5/0755001_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/6/0755001_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/7/0755001_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/8/0755001_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/9/0755001_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17430/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen pada Sabun Lifebuoy di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Irawan, Hendri (0852291)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Skeptis pada Informasi Harga dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Produk Shampoo Lifebuoy di Bandung)
    oleh: Girambali, Girambali (0652063)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh iklan terhadap brand image sabun kesehatan lifebuoy berdasarkan persepsi pemirsa TV di Surabaya
    oleh: ., Yuliana
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh Sikap Atas Iklan Terhadap Sikap Atas Merek Sabun Mandi Cair Lifebuoy Berdasarkan Pemirsa Televisi Di Surabaya
    oleh: ., Junianto
    Terbitan: (1998)
  • Pengaruh Iklan Telkom Flexi di Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    oleh: Pusparini, Ayu (0552232)
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...