Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan D'Cost, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Hinderawati ( 0452074 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17414/1/0452074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/2/0452074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/3/0452074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/4/0452074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/5/0452074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/5/0452074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/6/0452074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/7/0452074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/8/0452074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17414/1/0452074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/2/0452074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/3/0452074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/4/0452074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/5/0452074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/5/0452074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/6/0452074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/7/0452074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/8/0452074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17414/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung
    oleh: Koswara, Jerry ( 0452280 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Rumah Makan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Menyantap Makanan dan Minuman Di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi
    oleh: Can, Dedy ( 0452241 )
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan X di Bandung
    oleh: Fat, Sing (0052256)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Sea Food 707, sumedang
    oleh: Periskila, Friska ( 0452313 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rumah Makan Saudara Di Garut)
    oleh: Andre Ann, Andre Ann ( 0452174 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...